Koordinator Paralegal Sinjai Sayangkan Tindakan Brutal Oknum ASN yang Menendang Perempuan


SINJAI, Sulselpos.id - Oknum ASN viral yang tendang pengendara motor di Sinjai Utara menuai banyak komentar.

Salah satunya dari Koordinator Paralegal, Anak dan disabilitas, Mirfayani Mirsal mengaku sangat Miris dan  disayangkan sekali, kalau ada laki-laki dewasa yang dengan mudah sekali bertindak kasar kepada Perempuan terlebih usianya masih anak.

Dirinya mengatakan terlepas jika pengendara motor itu salah, kan masih bisa dibicarakan baik-baik. Tidak mesti menendang motor yang membuat sang pengemudi yang seorang anak perempuan terjatuh.

"Siapapun yang melihat video ini pasti merasa jengkel dan marah dengan tindakan pengendara mobil yang maasih berpakaian dinas," ucap Yani Mirsal Koordinator Paralegal Perempuan, Anak dan Disabilitas Sinjai, Rabu (14/9/22).

"Tidak ada yang tidak selesai dengan baik ketika dibicarakan dengan baik," kata Yani.

Yani juga mengungkapkan, Kalau merasa dirugikan kan masih bisa ke Kantor Polisi melaporkan, apalagi lokasi kejadian sangat dekat dengan Polres Sinjai. 

"Didepan orang banyak melakukan hal seperti ini terhadap perempuan kan tidak etis, apalagi pengendara motor sudah jatuh dan sementara memperbaiki posisi motornya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah Video beredar di Sosial Media oknum pegawai menendang motor yang dikendarai perempuan. Selasa, (13/09/2022).

Video yang berdurasi 5 detik itu memperlihatkan seorang pegawai menendang motor perempuan yang menggunakan helem itu.

Dari informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi di Depan Kolam Renang H. M. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai sekitar pukul 16.00 Wita.

Pardi

0 Komentar