Jumat Berbagi, Kasat Reskrim Polres Gowa : Sudah Menjadi Agenda Rutin


GOWA, Sulselpos.id - Sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat Satuan Reserse Kriminal kembali melakukan kegiatan Jumat Berbagi (09/09/2022). 

Pada kegiatannya kali ini sebanyak kurang lebih 200 bungkus makanan di bagikan ke masyarakat pengguna Jalan, Tukang bentor, tukang parkir dan ke salah satu Panti Asuhan yang berada di wilayah Kec. Somba Opu Kab.Gowa. 

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan SH yang ditemui mengatakan kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat.Reskrim Polres Gowa untuk membantu masyarakat khususnya yang sedang beraktifitas di luar rumah. 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P mengatakan Polres Gowa terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang selain dapat menciptakan keamanan ditengah masyarakat, juga dapat membantu masyarakat yang sedang beraktifitas. 

"Saya berharap masyarakat dapat menikmatinya, semoga kegiatan ini dapat membantu mereka khususnya yang sedang mencari rejeki di luar rumah" Ucap AKBP Tri Goffarudin. 

Pardi


0 Komentar