Danif Kokam IAIM Sinjai Pimpin Pengamanan Dalam Ta'Aruf Mahasiswa Baru


SINJAI, Sulselpos.id - Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan tahap orientasi kepada mahasiswa baru atau Ta'aruf Mahasiswa yang berpusat di Auditorium H. Amir Said Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai, Senin (05/09/2022). 

Kegiatan ini sebagai awal bagaimana mahasiswa baru memulai prosesnya di bangku perkuliahan, namun untuk menjaga kondusifitas masa ta'aruf mahasiswa baru ini maka pihak kampus melibatkan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda (Kokam) Muhammadiyah Unit IAI Muhammadiyah Sinjai untuk melakukan pengamanan kegiatan.

Karim selaku Komandan Unit mengatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan selama 2 hari yakni tanggal 05-06 September 2022.

"Hari ini hingga besok kami akan melakukan pengamanan masa orientasi atau biasanya di kenal dengan masa ta'aruf bagi setiap mahasiswa disetiap perguruan tinggi baik swasta maupun negeri dan kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak tanggal 05-06 september 2022," ucapnya. 

Tampak Komandan Unit Kokam IAIM turun langsung memimpin pengaman masa ta'aruf mahasiswa baru di Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai yang lebih sering dikenal dengan kampus biru.

Hijriani

0 Komentar