Rayakan Milad dan Perayaan HUT RI, Sektor 18 Pemuda Bongki Kemas Berbagai Macam Lomba


SINJAI, Sulselpos.id - Sektor 18 Pemuda Bongki Kecamatan Sinjai Utara merayakan milad dan perayaan Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun melalui berbagai macam lomba, Kamis (18/08/22).

Hal itu disampaikan oleh Koordinator kegiatan, Andi Yusril bahwa kegiatan tersebut sebagai momen perayaan.

"Kegiatan ini dikemas untuk perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia tentunya juga untuk acara milad kami sektor 18 pemuda Bongki, ada berbagai macam lomba yang tentunya kami adakan untuk masyarakat Kelurahan Bongki sebagai bukti bahwa kami dan unsur masyarakat ikut merayakan momen kemerdekaan 17 agustus ini," ungkapnya.

Dirinya juga berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan semangat juang bagi pemuda pemudi.

"Kegiatan seperti ini harus tetap diadakan sebagai bukti bahwa kami punya dan dapat ditunjukan kepada masyarakat bahwa sebagai pemuda pemudi bangsa harus memiliki semangat juang juga," harapnya.

Sementara itu, pendiri Sektor 18 pemuda Bongki, Nurisrahmat Amin berharap pada kegiatan ini dapat memberikan warna baru.

"Ucapan terima kasih tentunya kami berikan kepada semua pihak yang telah membantu seyogyangnya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, pemuda tentunya selalu menunjukan eksistensinya bahwa semangat juang harus ditanamkan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan warna baru pada momen kemerdekaan," tutupnya.

Diketahui lomba pada kegiatan tersebut berupa balap kelereng, balap karung, makan gerupuk, memasukkan pensil dalam botol, lomba makan biskuit, lomba duduk di kursi sambil joget dan panjat pinang.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

0 Komentar