Peringati HUT RI ke-77, PELTI Sinjai Gelar Turnamen Mappaseddi Open -->

Peringati HUT RI ke-77, PELTI Sinjai Gelar Turnamen Mappaseddi Open

Senin, 15 Agustus 2022, 17:06

SINJAI, Sulselpos.id - Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Sinjai akan mengadakan turnamen 'Mappaseddi Open', ini dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Senin, (15/8/2022).

Hal ini dikatakan oleh Ketua PELTI Sinjai, Muh. Haris, dia menuturkan selain sebagai ajang menyambut HUT RI 77.

" Juga untuk mempersatukan pemain tennis di Kabupaten Sinjai, selain itu juga untuk ajang silaturahmi," beber Opu, panggilan akrab Muh. Haris yang juga merupakan sekretaris KPU Sinjai ini 

Panitia pelaksana sudah melaksanakan tehnikal meeting yang dihadiri oleh peserta di Aula Kantor KPU Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara.

Ketua Panitia pelaksana, Andi Ahmad Saat mengatakan jumlah peserta Mappaseddi open ke 2 sejumlah 40 pasang ganda putra perorangan dan 12 pasang ganda campuran.

"Ini mengalami kenaikan drastis pesertanya dibanding Mappaseddi open 1 yang hanya 18 pasang ganda perorangan putra dan putri hanya 6 pasang," katanya.

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada 19 agustus 2022 bertempat di lapangan PELTI Sinjai dan lapangan tennis Andi Arifuddin Matotorang Sinjai.

Terpisah, penanggung jawab kegiatan, Kompol. Sutomo berharap kegiatan ini nantinya dapat memberikan serta mengembangkan potensi hingga menjadi pemain profesional.

"Kegiatan ini akan berlanjut setiap tahunnya dan bertujuan untuk menarik minat dan mengasah kemampuan para pemain khusus di Kabupaten Sinjai," kuncinya.

Pardi

TerPopuler