Pengukuhan Pengurus PKK Desa Saohiring Periode 2022-2028, Darmawansata : Tetap Bersinergi -->

Pengukuhan Pengurus PKK Desa Saohiring Periode 2022-2028, Darmawansata : Tetap Bersinergi

Senin, 08 Agustus 2022, 16:42

SINJAI, Sulselpos.id - Pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Saohiring periode 2022-2028 resmi dikukuhkan di Aula Kantor Desa Sohiring, Senin (08/08/22).

Dimana sebelumnya pelantikan Ketua PKK Desa Saohiring dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Tengah, proses selanjutnya adalah pengukuhan pengurus PKK Desa. 

Karena dalam struktur pengurus PKK selain kepengurusan inti yaitu Ketua, Sekretaris, dan Bendahara juga dibentuk Pokja-pokja.

Kepala Desa Saohiring, A. Darmawansata dalam sambutannya saat membuka kegiatan berharap kedepannya pengurus PKK Desa Saohiring tetap bersinergi dalam mendukung pembangunan di Desa Saohiring.

"PKK merupakan lembaga yang sangat berperan penting dalam pembangunan desa, oleh karena itu kami berharap Pengurus PKK yang dikukuhkan hari ini tetap bersinergi dan mendukung pembangunan di Desa Saohiring," harapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Desa Saohiring, Bulan P. menyampaikan bahwa PKK merupakan salah satu ujung tombak program pemerintah guna terwujudnya keluarga bahagia sejahtera.

"Kami berharap pengurus PKK yang dikukuhkan, lebih inovatif dan kretif lagi dalam membuat program kerja untuk kemajuan desa saohiring," ucapnya.

Haeril

TerPopuler