Jelang Seleksi PAG, Kabag SDM Polres Sinjai Beri Motivasi Usai Apel Pagi


SINJAI, Sulselpos.id - Setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, dilanjutkan dengan arahan Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, Selasa (9/8/2022) pagi.

Kabag SDM Polres Sinjai dalam arahannya memberikan motivasi semangat kepada seluruh personel Polres Sinjai yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri Tahun ini.

“Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan yang memenuhi syarat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sangat baik ini, semua yang memenuhi persyaratan agar ikut, karena apa yang kita usahakan Insya Allah akan membuahkan hasil, Kita berusaha dan berdoa, Usaha tidak menghianati hasil," katanya.

Lanjut Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, menyampaikan bahwa Polri telah melakukan revitalisasi dengan mempercepat perubahan dengan memacu mind set dan culture set, oleh karenanya setiap anggota Polri harus terus berupaya untuk berkembang dan dinamis.

"Sekolah Alih Golongan ini salah satu kesempatan untuk mengembangkan diri, saya berharap anggota Polres Sinjai yang telah memenuhi syarat untuk semuanya mendaftar," pungkasnya.

Wiwi

0 Komentar