Hadiri Musyawarah Rembuk Stunting, Kapolsek Tellulimpoe Beri Himbauan Kepada Orang Tua


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka percepatan dan penurunan stunting di Kab. Sinjai, Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, menghadiri kegiatan musyawarah rembuk stunting tingkat desa yang bertempat di Aula kantor Desa Kalobba Kec. Tellulimpoe Kab. Sinjai, Rabu (31/8/2022).

Pada kegiatan musyawarah tersebut selain Kapolsek hadir pula Babinsa dari Koramil, Kepala Desa dan ketua BPD desa Kalobba yang masing-masing menyampaikan kata sambutannya terkait tema dari pada kegiatan yang dilaksanakan.

Adapun maksud dan tujuan Musyawarah desa rembuk stunting ini dilaksanakan adalah adalah untuk meningkatkan status gizi anak – anak kita agar tumbuh kembangnya dapat dijaga dan diperhatikan serta dimasukkan dalam penyusunan rencana kerja pemerintah desa tahun 2023.

Sementara itu, Kapolsek Tellulimpoe AKP Ambo Syahrir, dalam sambutannya menghimbau kepada para orang tua dalam mendidik anak.

"Saya himbau dan tekankan kepada para orang tua mengenai peran dan tanggung jawab agar anak-anaknya selain menjaga dan memperhatikan tumbuh kembangnya agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang secara normal juga agar lebih jauh diperhatikan mengenai adab, etika dalam masyarakat, akhlak dan mentalnya agar tidak mudah terkontaminasi dalam pengaruh lingkungan yang negatif dan terhindar dari perilaku menyimpang yang berpotensi melakukan tindak kejahatan,” jelas Kapolsek.

Wiwi

0 Komentar