Bupati Sinjai Bertindak sebagai Inspektur Upacara di HUT RI ke-77 -->

Bupati Sinjai Bertindak sebagai Inspektur Upacara di HUT RI ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022, 13:30

SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan 17 Agustus 1945 dalam Rangka HUT Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (17/08/22).

Selain Ketua TP-PKK kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang hadir mendampingi Bupati Sinjai, Upacara ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, S.P, M.SP, Para Forkompinda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si bersama ketua DWP Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Kepala Bagian, serta para Pimpinan Instansi Vertikal.

Bupati Sinjai mengungkapkan, Momentum kemerdekaan ini diharapkan dapat memupuk kembali rasa solidaritas demi keutuhan NKRI. 

"Hari ini kita bersyukur atas semua yang Tuhan anugerahkan kepada Bangsa Indonesia, kita semua berharap dengan semangat kebersamaan, kita bisa bangkit dari pandemi," ucapnya.

"Kita percaya akan menjadi bangsa yang lebih kuat, bangsa yang lebih tangguh dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya masyarakat Sinjai,” pungkas Bupati usai mengikuti detik-detik proklamasi.

Pardi

TerPopuler