Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sinjai Kompak Kembalikan Formulir Bacaleg -->

Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sinjai Kompak Kembalikan Formulir Bacaleg

Kamis, 04 Agustus 2022, 17:32

SINJAI, Sulselpos.id - Anggota fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sinjai kompak kembalikan formulir bakal calon legislatif (Bacaleg) ke tim penjaringan DPD Nasdem Sinjai di Kantor DPD Nasdem Sinjai yang beralamat di Jl. Emmy Sailan No. 11, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (4/8/2022).

Adapun jadwal dan tahapan rekrutmen bacaleg Nasdem yakni pengambilan dan pengembalian formulir terjadwal dari tanggal 14 juni-5 agustus 2022. Kemudian setelah tahapan pengembalian formulir bacaleg ini akan dilanjutkan dengan tahap verifikasi berkas dan wawancara ditingkat DPD dan DPW.

Ketua Tim Penjaringan, Andi Jusman, S.T menyampaikan hingga saat ini sebanyak 32 orang bacaleg telah mengembalikan formulir

"Sampai hari ini jumlah bacaleg yang mengembalikan formulir sudah 32 orang. Besok terakhir jadwal pengembaliannya, alhamdulillah semua dapil sudah terisi dan ada dapil lebih kouta pendaftarannya. Kami berterima kasih karena kepercayaan masyarakat untuk mengabdi di DPRD Sinjai lewat partai Nasdem Sinjai," katanya

Misar Roem juga membeberkan tahapan rekrutmen bacaleg fraksi Nasdem.

"Nasdem tanpa mahar bacaleg yang sudah mendaftar akan di seleksi berkasnya dan di wawancarai di Makassar oleh Bapilu DPW Nasdem Sulsel, selanjutnya akan bekerja sampai di tahapan pendaftaran KPU Sinjai di bulan april 2024," jelasnya.

Wiwi

TerPopuler