Terkait Aksi Joget-joget Salah Satu Cafe di Sinjai, Majelis Dai Muda Ikut Mengecam -->

Terkait Aksi Joget-joget Salah Satu Cafe di Sinjai, Majelis Dai Muda Ikut Mengecam

Minggu, 31 Juli 2022, 13:59

SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Da'i Muda (MDM) Kabupaten Sinjai ikut menanggapi terkait aksi joget-joget yang dilakukan oleh pengunjung disalah satu Cafe di Jalan Baso Kolaka, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (31/07/22).

Hal itu ditanggapi oleh Ketua DPD MDM Kabupaten Sinjai, Kamaruddin.

Dirinya merasa tercedera terkait aksi yang dilakukan oleh salah satu pengunjung Cafe.

"Menanggapi hal ini secara pribadi dan atas nama Majelis Da'i Muda tentunya merasa tercedera dengan adanya aksi joget-joget yang dilakukan oleh pengunjung Cafe D'Simple pada minggu malam," ungkapnya.

"Bergoyang dengan iringan musik yang menghanyutkan kesadaran, apalagi memperlihatkan sebahagian auratnya yang menimbulkan syahwat, ini merupakan maksiat dan musibah yang amat besar hal itu sudah pasti mematikan hati para generasi muda kita, sangat kita sayangkan tidakkah kita merasa takut dengan azab Allah yang tidak hanya untuk kepada pecandu maksiat namun kepada daerah kita bersama," lanjutnya.

Selain itu, Dirinya mengecam dan menyampaikan agar pemilik Cafe tidak over.

"Olehnya kami dari Majelis Da'i Muda Kabupaten Sinjai mengecam kepada pemilik cafe agar tidak over dalam hal pelayan tidak hanya melihat hasil atau sisi ekonomisnya namun kita juga perihatin etika kita dalam beragama apalagi Sinjai ini kita kenal dengan slogam Panrita Kitta dan tentunya kita harus takut terhadap musibah dibalik maksiat itu," tegasnya.

Dirinya juga mengajak pemerintah daerah untuk sama-sama menjaga etika.

"Kami mengajak pemerintah daerah untuk sama-sama menjaga etika dalam beragama demi kemaslahatan ummat di kabupaten sinjai yang tercinta ini," tutupnya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

TerPopuler