Program Nasdem "Jumat Berbagi" Lukman Mallaongi Sambangi Pondok Pesantren di Biroro -->

Program Nasdem "Jumat Berbagi" Lukman Mallaongi Sambangi Pondok Pesantren di Biroro

Jumat, 01 Juli 2022, 20:45

SINJAI, Sulselpos.id - Lukman Mallaongi salah satu bakal calon legislatif dari Partai Nasdem menyambangi pondok pesantrennya Darul Istiqamah Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (1/7/22).

Kegiatan yang bertajuk "Jumat berbagi" dari program Partai Nasdem peduli ini memberikan bantuan kepada pengurus pondok pesantren di Sinjai Timur.

Lukman Mallaongi yang Terjung langsung memberikan bantuan setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari partai Nasdem mengatakan ini salah satu magnet gabungnya di Nasdem karena giat sosialnya yang tinggi.

"Tidak dipungkiri bahwa tujuan utama menjadi calon legislatif adalah untuk mendapatkan kursi di parlemen namun hal yang membuat saya tertarik dengan partai nasdem adalah adanya program yang rutin dilakukan sekali seminggu yaitu Jum'at berbagi dan banyak giat giat sosial lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang tidak saya dapat di partai lain," kata Lukman Mallaongi pada Sulselpos.id.

"Politik kemanusiaan inilah yang menjadi magnet partai Nasdem sehingga dibanjiri pendaftar bacaleg khususnya di kabupaten Sinjai," pungkasnya.


Diketahui Partai Nasdem Sinjai setiap hari Jumat selalu terjun ke masyarakat untuk berbagai sembako dan bantuan tunai.

Pardi

TerPopuler