Lepas Empat Paskibraka ke Tingkat Provinsi, Bupati Sinjai : Jaga Nama Baik Daerah -->

Lepas Empat Paskibraka ke Tingkat Provinsi, Bupati Sinjai : Jaga Nama Baik Daerah

Jumat, 29 Juli 2022, 13:15

SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melepas 4 orang Siswa Siswi Paskibraka Kabupaten Sinjai ke Tingkat Provinsi. Keempatnya di terima langsung di Rumah Jabatan Bupati, Jum'at (28/7/22). 

Mereka di dampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Sinjai, Hasir Ahmad dan salah satu pembina paskibraka Sinjai, Pagga Kantoro.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sinjai mengapresiasi lolosnya 4 orang siswa siswi utusan dari Kabupaten Sinjai sebagai Paskibraka tingkat Provinsi. 

Ini merupakan pertama kalinya Kabupaten Sinjai mengirimkan 4 orang perwakilan Paskibraka ke tingkat Provinsi yang tahun sebelumnya hanya 3 orang. 

"Alhamdulillah tahun ini Kabupaten Sinjai berhasil mengirimkan empat orang perwakilan Paskibraka ke tingkat Provinsi. Saya berharap semoga keempatnya bisa di tempatkan pada formasi delapan yang bisa membawa bendera saat penaikan ataupun penurunan," katanya

"Saya titip pesan jaga nama baik kalian, jaga nama baik orang tua dan nama daerah dan kondisi kesehatan selama latihan. Harapan kita ada di pundak adik-adik sekali lagi selamat dan sukses," pungkas Bupati Sinjai.

Pardi

TerPopuler