Jumat Berkah, Bacaleg Nasdem Perbaiki Fasum di Sinjai Timur, Mizar Roem : Harus Ikhtiar Politik Kemanusiaan -->

Jumat Berkah, Bacaleg Nasdem Perbaiki Fasum di Sinjai Timur, Mizar Roem : Harus Ikhtiar Politik Kemanusiaan

Jumat, 08 Juli 2022, 16:08

SINJAI, Sulselpos.id - Muhammad Imran (30 tahun) pemuda milenial Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Pendiri Yayasan Beringin Putra ini mengabdikan dirinya untuk kerja-kerja politik kemanusiaan di kampung halaman.

 Imran yang  merupakan pengurus DPD Nasdem Sinjai segaligus bakal calon legeslatif dari Partai Nasdem (BACALEG) di dapil 2 Sinjai (Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Tellulimpoe).

Ia tak hanya sibuk mengurusi sepak bola setelah mendirikan Sekolah Sepak Bola, namun juga melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, seperti perbaikan fasilitas umum (fasum).

Kegiatan tersebut diantaranya perbaikan lampu jalan, perbaikan jalan, serta perbaikan tanggul jembatan di Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

“Alhamdulillah sampai saat ini pemasangan lampu jalan khususnya di lorong-lorong yang minim aliran listrik sudah berjalan beberapa tahap, dan sudah dinikmati masyarakat setempat,” ungkapnya, jumat (8/7/2022) sore.

lebih lanjut ia juga menyampaikan, perbaikan jalan dan tanggul jembatan kecil yang sudah terkikis air sungai di mana jembatan itu ada pipa air bersih yang tidak bisa dinikmati oleh masyarakat secara maksimal juga dilakukannya.

“Setelah merintis bisnis dan usaha, setiap hasil saya sisihkan untuk pembangunan di Sinjai Timur dan Tellulimpoe. Insya Allah tahun ini akan saya lakukan pembangunan kembali sarana olahraga seperti lapangan Bola Voli, Sepak Takraw, Bulu Tangkis dan lain lain,” janjinya.

Salah satu tokoh masyarakat, Usman yang juga Ketua RW Lingkungan Pangasa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur memberikan respon yang positif terhadap kegiatan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Imran.

"Adanya kegiatan yang dilakukan oleh bapak Muhammad Imran selaku Ketua Yayasan Beringin Putra Sinjai, memiliki dampak yang positif yang bisa dinikmati secara langsung oleh masyarakat sekitar, misalnya kegiatan pengadaan lampu jalan di lorong pemukiman masyarakat menjadi terang,” pujinya.

Terlebih kata Usman, perbaikan trotoar yang dilakukan sangat bermanfaat dan dinikmati langsung oleh masyarakat.

"Ketika trotoar belum diperbaiki, air laut ketika air pasang naik, maka akan menggenangi pemukiman masyarakat," ungkapnya.

Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappisessu memberikan pesan kepada kader Nasdem kalau mau dikenal dan mengenal masyarakat maka lakukan kerja-kerja  sosial.

"Pendekatan kemanusiaan hadir ditengah kesulitan dan kebutuhan masyarakat, maka masyarakat akan mengenang dan menilai siapa yang bisa menjadi panutan dan pemempin mereka," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Nasdem Sinjai Mizar Roem mengungkapkan Bekerja dengan ihlas soal pilihan politik itu urusan berikutnya.

"Nasdem harus hadir dihati masyarakt dulu berbuat baik karena akan bunyi degan sendiri apa yang kita tanam akan kita panen hasilnya nanti," arahan  Mizar Roem pada bacaleg Nasdem yang sda mengambil formolir pendaftaran bacaleg.

"Nasdem peduli pada jumat berkah harus dijadikan ikhtiar politik kemanusiaan kita bekerja kita menyisihkan hasil usaha kita pada masyarakat kurang mampu pada pondok yatim piatu dan kegiatan sosial yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat," lanjutnya.

Mizar Roem juga mengatakan, Daya tarik masyarakat masuk di Partai Nasdem Sinjai saat ini sangat baik, dari kalangan tokoh masyarakat, LSM, Aktivis, patani dan nelayan itu karena ada kegiatan rutinitas yang kita kelolah dengan baik dan terasa manfaatnya.

"Nasdem punya ruang positif dalam gerakan restorasi perubahan yang menarik di tengah masyarakat," pungkasnya.

Pardi

TerPopuler