A.Muchtar Mappatoba Sosialisasikan Nilai-nilai Kebangsaan di Bulukumba


BULUKUMBA, Sulselpos.id - A.Muchtar Mappatoba Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra kembali menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Desa Pantama, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (14/07/22).

Dengan mengusung tema "Keagamaan" kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat di kedua Kabupaten dapilnya.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra A.Muchtar Mappatoba mengatakan kegiatan ini juga sebagai silaturahmi.

"Tentunya selain kami menyampaikan bahwa sosialisasi nilai kebangsaan dari aspek nilai keagamaan kesempatan ini tentunya sebagai jalan silaturahmi untuk saya bertemu dengan para masyarakat di kedua dapil saya yaitu di kabupaten sinjai dan kabupaten bulukumba, sebagai langkah bahwa fungsi dari legislatif yaitu memperjuangkan kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Tokoh masyarakat sekaligus kepala dusun Balangpangi, Sukardi memberikan apresiasi terkait kehadiran A.Muchtar Mappatoba.

"Apresiasi tentunya kami berikan kepada bapak A.Muchtar Mappatoba karena baru kali ini anggota DPRD provinsi datang melaksanakan kegiatan khusus di Desa Pantama Kecamatan Kajang ini, dengan kehadiran Anggota DPRD Provinsi semoga dapat menampung keluhan masyarakat apa yang tentunya menjadi kebutuhan dapat teratasi," jelasnya.

Selain itu, Muh Arfah selaku Narasumber yang juga aktivis HMI dan pengurus HMI Badko Sulselbar mengatakan bahwa seorang Anggota DPRD sudah sewajarnya turun langsung.

"Saya pribadi tentunya menegaskan bahwa pentingnya seorang Anggota DPRD turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kondisi warganya terkhusus di dapil Sinjai-Bulukumba dan hari ini seorang anggota DPRD Provinsi A.Muchtar Mappatoba patut kami apresiasi karena telah menerima langsung aspirasi masyarakatnya," kuncinya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

0 Komentar