Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Gowa Gelar Funbike dan Senam Bersama -->

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Gowa Gelar Funbike dan Senam Bersama

Minggu, 19 Juni 2022, 11:29

GOWA, Sulselpos.id - Semarak memperingati Hari Bhayangkara Ke 76, Seluruh personel Polri menghelat agenda fun bike yang diadakan pada Minggu (19/6/22)

Seperti halnya yang digelar oleh jajaran Polres Gowa Polda Sulsel, yang diikuti oleh berbagai instansi dari TNI- Polri, Pegawai Kecamatan, Kelurahan dan Desa serta Masyarakat umum turut menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang digelar secara serentak khususnya di Kabupaten Gowa.

Sebelum melepas peserta funbike, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos bersama para peserta pesepeda mengikuti Vicon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Setelah mengikuti Vicon, Kegiatan tersebut dibuka sekligus melapas peserta fun bike secara langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin yang diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Gowa.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengatakan kegiatan bersepeda santai dan senam ini digelar dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara Ke-76.

“Rombongan pesepeda dilepas oleh Kapolri lewat video conference.Dan Alhamdulillah sangat antusias peserta tadi yang ikut menyemarakkan Fun Bike di Polres Gowa,” kata Wakapolres Gowa saat usai mengikuti funbike bersama peserta.

Selain Fun Bike, olahraga senam bersama TNI-Polri dan masyarakat ini selain memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas antara TNI Polri dan seluruh komponen masyarakat.

“Hal ini menunjukkan bahwa TNI Polri, Pemerintah Kabupaten Gowa kompak dan solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu bersatu padu merajut harmoni dan berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Pardi


TerPopuler