Korcam Sehati Lukman Mallaongi Siap Maju Caleg DPRD Sinjai Melalui Partai Nasdem


SINJAI, Sulselpos.id - Partai Nasdem Kabupaten Sinjai semakin menambah kekuatan barisan konsolidasi, sejumlah tokoh bergabung di DPP Partai yang diketuai Surya Paloh ini.

Kembali ditandai dengan pemasangan rompi Nasdem ke 12 tokoh masyarakat oleh Ketua Nasdem Sinjai.


Salah satu tokoh yang tertarik bergabung adalah Lukman Mallongi, dia sudah malang melintang di perpolitikan di Kabupaten Sinjai.


Namanya cukup dikenal, dalam Pilkada tahun 2018 lalu dirinya merupakan kordinator kecamatan (Korcam) Tellulimpoe pasangan Andi Seto Asapa-Andi Kartini (SEHATI).


Kerja kerasnya membuahkan hasil saat itu dengan mendudukkan Sehati sebagai pemenang pilkada.


Saat ini, pemuda kelahiran 1981 pun melirik kursi DPRD pileg 2024 mendatang, pengusaha yang dikenal familiar ini memantapkan bergabung di Nasdem.


Alasannya cukup sederhana, lewat jalur parlemen dia siap menjadi penyambung lidah rakyat, sejalan dengan cita-citanya berbuat untuk kepentingan orang banyak.


“Ini jalan untuk menjadi seorang legislator , menjadi legislator pasti ada niat dan tujuan untuk berbuat kepada masyarakat, meski kita tahu untuk berbuat itu tidak harus masuk partai politik,” kata pemuda yang bergaul dengan semua kalangan ini.


Alasan mendasarnya, melihat nasdem dengan gerakan perubahan dan restorasinya sejalan dengan apa yang diniatkannya untuk berpolitik dan berbuat kepada masyarakat.


Dalam pileg 2019 lalu, Lukman Mallongi juga ternyata berhasil mendudukkan salah satu anggota DPRD dari dapil II Sinjai. Bahkan meraih suara terbanyak.


Sekretaris Nasdem Sinjai, Kamal Yahya menuturkan bergabungnya tokoh masyarakat membuat tambahan energi baru yang bisa semakin menguatkan partai.


“Mereka bergabung atas kesadarannya sendiri karena terpanggil hatinya mau ke NasDem, dengan semangat politik kemanusiaan kehadiran mereka membuat saya yakin bisa mendongkrak suara Nasdem menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Sinjai, ” kuncinya.

zhr

0 Komentar