Kapolres Sinjai Sampaikan Hal Penting saat Pimpin Apel Jam Pimpinan


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar pagi ini kembali pimpin apel jam pimpinan yang diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai, Senin (20/06/22).

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk kembali mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT karna berkat rahmat dan hidayahnya pagi kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi.

"Terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif satu minggu kebelakang, yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai berjalan aman dan kondusif," katanya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah vaksinasi agar tetap ditingkatkan, saat ini kita berada diperingkat 14.

"Olehnya itu, terus kita gelorakan masalah vaksinasi, agar para Kapolsek terus mengajak masyarakat untuk vaksin demi kebaikan, utamanya dosis dua dan tiga / booster," ujarnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai, sekarang ini musim hujan olehnya itu terus kita lakukan pemantauan situasi, imbau warga dan kita siap sedia bekerja sama dengan instansi terkait jika ada bencana yang membutuhkan bantuan agar kita bergerak cepat.

"Terkait kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, kita banyak kegiatan diharapkan agar dilaksanakan dengan baik, seluruh personel berpartisipasi, serta hindari pelanggaran menjelang hari Bhayangkara laksanakan tugas dengan baik," harapnya.

"Mari kita jaga citra Polri dengan melaksanakan tugas dengan baik, dan mengedepankan senyum, sapa salam," tuturnya 

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya agar tetap menjaga kesehatan, jaga pola makan dan berolahraga serta tingkatkan ibadah kepada Allah SWT serta jangan lupa untuk selalu berdoa.

Haeril

0 Komentar