Jalan Poros di Gowa Dikerjakan dengan Swadaya Masyarakat


GOWA, Sulselpos.id - Pemerhati jalanan melakukan pengerjaan jalan poros Sapaya-Malakaji Desa Bontomanai, Kecamatan Bungaya, Minggu (05/06/2022). 

Jalan Poros Sapaya-Malakaji merupakan salah satu jalan Provinsi yang ada di Sulawesi Selatan.

 Jalan ini diketahui sudah lama mengalami kerusakan parah, sebagai salah satu bentuk kepedulian Masyarakat, sopir dan Pemuda dataran tinggi Gowa mereka yang tergabung dalam Pemerhati Jalan Rusak bersama-sama melakukan aksi perbaikan jalan secara swadaya.

Kepada tim Sulselpos.id, Ikram Nika mengungkapkan harapannya agar jalan di Desanya segera dikerjakan.

"Aksi perbaikan jalan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pihak yang memiliki wewenang dalam hal ini DPRD dan pemprov dalam perbaikan jalan ini agar bagaimana kedepannya bisa semakin progresif dalam penanganan perbaikan jalan poros Sapaya-Malakaji," ujarnya.

Lebih jauh, Ikram juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh elemen yang terlibat atas kerjasama yang dilakukan.

"Saya berterimakasih kepada seluruh elemen baik pemerintah setempat, masyarakat dan driver atas kerjasamanya. Adapun, saya harap kita bisa menjaga solidaritas dalam menjalankan misi keummatan dan kemaslahatan bersama," ucapnya. 

Hal senada pula disampaikan oleh Amrialdi selaku Ketua Hipma Gowa Koordinator Bontolempangan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses perbaikan jalan tersebut. 

 "Ucapan terima kasih saya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengerjaan jalan kali ini, baik Itu Pemuda, Masyarakat maupun Pemerintah," bebernya.

Hijriana

0 Komentar