Hari Ke-2 Ops Patuh, Sat Lantas Polres Sinjai Imbau Tertib Berlalu Lintas Lewat Radio -->

Hari Ke-2 Ops Patuh, Sat Lantas Polres Sinjai Imbau Tertib Berlalu Lintas Lewat Radio

Selasa, 14 Juni 2022, 10:41

SINJAI, Sulselpos.id - Memasuki hari Ke-2 (dua) pelaksanaan Ops Patuh 2022, dalam rangka mewujudkan tertib berlalu lintas, Personel Sat Lantas Polres Sinjai Bripka Karman kembali memberikan imbauan melalui siaran Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai "Suara Bersatu FM" di Kantor Diskominfo Pemkab Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (14/06/22).

Dalam himbauannya, kepada pendengar radio Suara Bersatu FM, Bripka Karman memberikan pesan- pesan kamseltibcarlantas dalam rangka Operasi Patuh 2022 yang ditekankan pada aspek keselamatan berkendara dan tetap mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas.

"Utamakan keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan dan diimbau pula Protokol Kesehatan," ujarnya.

Ditambahkan, Bripka Karman kepada para pendengar juga dihimbau agar para warga masyarakat Sinjai untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

"Dihimbau pula kepada pendengar untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif," ungkapnya.

“Melalui Operasi Patuh 2021, kita tingkatkan disiplin dan tertib Berlalu Lintas dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan tak lupa pula menuturkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Sinjai untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," tutup Bripka Karman.

Haeril

TerPopuler