Gelar Mubes ke-II, Alvian Pratama Terpilih Sebagai Formatur Ketua KMBPL


GOWA, Sulselpos.id - Keluarga Mahasiswa Butta Panrita Lopi (KMBPL) menggelar musyawarah besar (Mubes) ke-II  di Aula Pasar Induk Minasamaupa, Sungguminasa selama dua hari.

Mubes yang digelar dari tanggal 3-5 Juni 2022 dirangkaikan dengan ajang silaturahmi keluarga besar KMBPL dan menetapkan Alvian Pratama sebagai Formatur Ketua KMBPL.

Demisioner Ketua umum, Mutmainah dalam sambutannya berharap di mubes ini mampu melahirkan regenerasi yang loyal terhadap lembaga.

"Di forum Mubes kali ini dapat melahirkan pemimpin yang mampu merevitalisasi semangat dan loyalitas terhadap lembaga serta silaturahmi keluarga besar kmbpl tetap terawat," ujarnya.

Fajar selaku Koordinator Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) KMBPL  mengatakan bahwa kader yang akan menjadi pengurus kedepannya harus Mampu menjalankan kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya serta membawah KMBPL yang lebih maju.

Sementara itu, Formatur Ketua Umum KMBPL, Alvian Pratama berharap bisa membawa KMBPL lebih baik lagi.

"Kami menginginkan kmbpl menerapkan proses DIGITAL(Disiplin giat dan total) serta membawa kmbpl lebih baik kedepannya dan memiliki rasa kepemilikan terhadap lembaga," lugasnya.

Wiwi

0 Komentar