Resmi Dilantik, Kepala Desa Palae Tuai Apresiasi Pemuda Desa -->

Resmi Dilantik, Kepala Desa Palae Tuai Apresiasi Pemuda Desa

Rabu, 25 Mei 2022, 18:09

SINJAI, Sulselpos.id - Tokoh Pemuda Desa Palae mengucapkan selamat kepada Irham Asfar yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Palae periode 2022-2028 di Ruang Pola Kabupaten Sinjai, Rabu (25/05/2022).

Tokoh Pemuda Desa Palae, Syukri mengucapkan selamat dan sukses dengan dilantiknya Irham Asfar, menjadi Kepala Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

"Dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja demi memberi perubahan yang lebih terhadap warga Desa Palae dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Desa Palae," katanya.

Irham Asfar, menyatakan siap membantu warga Desa Palae dalam bentuk kegiatan apapun demi kemajuan Desa Palae.

"Saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Pemerintah Desa, maupun antar Kepala Desa dan perangkat, mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insyaallah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan," ucapnya.

Lanjut, Irham Asfar juga berharap peningkatan sumber daya manusia yang unggul.

"Kritik dan saran yang sifatnya membangun selalu kita sampaikan, semoga desa kita bisa maju dengan masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera, mewujudkan masyarakat Desa Palae yang maju, mandiri, berkeadilan dan religius melalui peningkatan sumber daya manusia yang unggul," harapnya.

Laporan : Dedi
Editor : Wiwi

TerPopuler