Patroli Tempat Wisata, Personel Samapta Takalar Ingatkan Protokol Kesehatan -->

Patroli Tempat Wisata, Personel Samapta Takalar Ingatkan Protokol Kesehatan

Sabtu, 07 Mei 2022, 16:35

TAKALAR, Sulselpos.id - Personel Patroli Samapta Takalar melakukan patroli ke tempat-tempat wisata di wilayah hukum Polres Takalar, Sabtu (07/05/22) pagi. 

Kasat Samapta AKP Sudirman melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil menyampaikan, kegiatan Patroli di tempat wisata selain untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondisif juga dalam rangka memberikan himbauan pentingnya Protokol Kesehatan. 

Dalam patroli tersebut, Personel Patroli memastikan setiap pengunjung dan pengelola tempat pariwisata benar-benar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, hal ini dikarenakan saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 serta adanya varian baru sehingga membuat harus selalu berhati-hati. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta antisipasi penyebaran Covid-19 di lokasi wisata," jelas Kasubsi Penmas. 

Sambungnya, selain itu pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. 

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Aswan mengatakan pihaknya tidak pernah bosan memberikan himbauan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Haeril

TerPopuler