Patroli Blue Light, Personil Polsek Galsel Polres Takalar Cegah Aksi Kriminalitas -->

Patroli Blue Light, Personil Polsek Galsel Polres Takalar Cegah Aksi Kriminalitas

Rabu, 11 Mei 2022, 09:54

TAKALAR, Sulselpos.id - Personil Polsek Galsel Polres Takalar, melalui Ps. Ka SPKT Aipda Muh Adi Daya bersama anggota rutin melaksanakan Patroli Blue Light guna mengantisipasi tindak aksi kriminalitas dan menyampaikan himbauan terkait disiplin Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Selasa (10/05/22) malam.

Patroli tersebut juga dilakukan dengan menggunakan Randis roda empat sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya Preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya. 

Selain itu, Personil turut melakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan terkait Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. 

”Kami menghimbau kepada warga dan remaja yang ditemukan sedang berkumpul agar membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta dalam kegiatan aktivitanya yang dilakukan di luar rumah harus selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19," ungkap Aipda Adi Daya.

Haeril

TerPopuler