Mantan Kades Bulutellue Resmi Gabung Partai Gelora Sinjai -->

Mantan Kades Bulutellue Resmi Gabung Partai Gelora Sinjai

Kamis, 12 Mei 2022, 08:07

SINJAI, Sulselpos.id - Kehadiran Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia ternyata banyak memikat hati para tokoh yang punya pengaruh, termasuk di Kabupaten Sinjai.

Salah satu tokoh yang tidak asing namanya di Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa seorang mantan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, menyatakan diri bergabung di partai besutan Anis Matta beberapa bulan lalu.

Kini, mantan Kepala Desa Bulutellue dua periode, Andi Sudirman juga ikut terpikat dengan partai yang mengusung Narasi membawa Indonesia menuju kekuatan 5 besar dunia.

Bergabungnya Andi Sudirman di barisan Partai Gelora disampaikan secara langsung di Warkop DM, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (11/05/22) malam.

"Saya tertarik bergabung di Partai ini karena figur dari pak Anis Matta dan Fahri Hamzah yang luar biasa. Saya yakin partai ini akan besar ke depannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin menyambut baik bergabungnya Andi Sudirman di partai Gelora ini.

"Ini membuktikan bahwa narasi yang kita usung di Partai Gelora diterima dengan baik oleh kalangan masyarakat luas. Bergabungnya pak Andi Sudirman ini adalah spirit bagi kita semua untuk terus bekerja lebih baik," kata Muhajir yang juga mantan Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sinjai ini.

Sebagai pendatang baru, Partai Gelora akan menjadi partai peserta pemilu pada 2024 mendatang.

"Kami siap memberi warna bagi perpolitikan di Kabupaten Sinjai," ucap Muhajir optimis.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler