Keluarga Besar Wija Karaeng Tunruang Daeng Makkelo Sukses Gelar Acara Silaturahmi -->

Keluarga Besar Wija Karaeng Tunruang Daeng Makkelo Sukses Gelar Acara Silaturahmi

Jumat, 06 Mei 2022, 15:09

BULUKUMBA, Sulselpos.id - Keluarga Besar Wija Karaeng Tunruang Daeng Makkelo menggelar acara silaturahmi di Halaman Kantor Camat Rilau Ale, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Kamis (05/05/22).

Dengan mengusung tema "Dulu, Kini dan Nanti".

Ketua Panitia, Andi Elfian AS menyampaikan rasa gembira karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, mampu menyatukan rumpun keluarga besar Wija Karaeng Tunruang Daeng Makkelo. 

"Inti dari kegiatan ini adalah agar anak cucu kita tahu dan paham bahwa pendahulu kita berjuang dengan darah, moral, harta dan masih banyak lagi, selain tentunya sebagai cara untuk bertemu dalam suasana silaturahmi untuk menguatkan rasa persatuan dan kebersamaan," ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati Bulukumba, A.Muchtar Ali Yusuf melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hj. Darmawati mengatakan, melalui momentum silaturrahim ini atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada rumpun keluarga besar Karaeng Tunruang Daeng Makkelo. 

"Saya juga mengajak marilah kita meneguhkan diri masing-masing untuk senantiasa memperkokoh jalinan silaturrahim diantara kita semua, karena Rasulullah sendiri mengatakan bahwa sesungguhnya menjalin silaturrahim antar sesama manusia akan memanjangkan umur dan menambah rezki dari Allah SWT," terangnya.

Acara diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Andy Satria.

Turut dihadiri beberapa pejabat diantaranya Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj Darmawati, yang mewakili Bupati Bulukumba H A Muchtar Ali Yusuf, Camat Rilau Ale Andi Mulyadi Pangki dan Kapolsek Rilau Ale Iptu Herman.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler