Kapolres Takalar Pimpin Apel Pagi di Polsek Mapsu -->

Kapolres Takalar Pimpin Apel Pagi di Polsek Mapsu

Senin, 23 Mei 2022, 13:24

TAKALAR, Sulselpos.id – Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota. 

Begitu pula yang dilakukan oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat saat pimpin apel pagi di halaman Polsek Mapsu, Senin (23/05/22).

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi Kapolsek Mapsu AKP H. Jamarang, Wakapolsek Mapsu IPTU Djamaluddin dan Ps. Kasi Propam Aipda Hasdi Musa. 

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan personil Polsek Mapsu Kapolres menyampaikan agar tetap waspada dan lebih berhati-hati dalam bertugas, terutama dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. 

“Eratkan hubungan silaturahmi antar sesama anggota, baik dilingkungan dinas maupun diluar jam dinas,begitupun dengan masyarakat, jangan sampai melakukan hal tercela sehingga mencoreng nama baik Institusi Polri," tegasnya.
 
Selain itu, Kapolres juga meminta anggota melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Takalar agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan ikhlas. 

Terkait Vaksinasi, Kapolres meminta agar para Personil terkhusus Personil Bhabinkamtibmas untuk terus menggelorakan Vaksinasi kepada masyarakat, mengedukasi masyarakat yang belum Vaksin agar mau divaksin dan yang sudah Vaksin satu agar segera melaksanakan Vaksin kedua dan Booster jika waktunya sudah bisa.

Haeril
 

TerPopuler