Jaga Keamanan dan Kondusifitas, Polres Takalar Operasi Cipta Kondisi di Tiga Wilayah -->

Jaga Keamanan dan Kondusifitas, Polres Takalar Operasi Cipta Kondisi di Tiga Wilayah

Sabtu, 28 Mei 2022, 10:13

TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran 3 rayon wilayah di Kabupaten Takalar. Operasi ini dilaksanakan secara serentak mulai pukul 21.00 Wita dengan puluhan personel, Jum'at (27/05/22).

Kasubsipenmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil mengatakan bahwa operasi yang dilakukan Jum'at malam itu guna menjaga kondusifitas serta antisipasi masuknya barang-barang terlarang seperti narkoba dan juga senjata api, senjata tajam maupun bahan peledak. 

Wilayah yang menjadi sasaran razia tebagi menjadi 3 rayon, yaitu rayon Timur meliputi wilayah Polsek Polsel dan Polsek Marbo, kemudian rayon tengah meliputi wilayah Polsek Polut, Pattallassang dan Mapsu dan rayon Barat yang meliputi wilayah Polsek Galesong Selatan dan Galesong Utara. 

"Hasil operasi yang dilakukan masih nihil untuk sasaran pelanggaran berat, alhasil Polres Takalar hanya melakukan peneguran terhadap kendaraan yang tidak melengkapi surat-suratnya," ungkapnya. 

Aswan menambahkan, operasi seperti ini akan terus dilakukan menyeluruh di wilayah Hukum Polres Takalar dengan waktu dan tempat yang tidak ditentukan.

Haeril

TerPopuler