Safari Ramadhan, Wabup Sinjai Serahkan Bantuan di Mesjid Khaerul Ikhwan


SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Khaerul Ikhwan, Tokka, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (08/04/22). 

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati menyerahkan dana hibah Pemkab kepada pengurus Masjid Khaerul Ikhwan Tokka.

Dikatakan, Andi Kartini, dana hibah ini sebagai wujud perhatian pemerintah di bidang keagamaan. 

"Semoga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya," ungkap Kartini.

Lebih lanjut, Andi Kartini menyampaikan bahwa peran serta masyarakat dalam pembangunan di Sinjai sangatlah dibutuhkan. Kerja sama yang baik antara Pemkab dan masyarakat akan mendorong terciptanya pembangunan yang berkualitas dan berkesinambungan.

"Jaga dan peliharaki infrastruktur yang telah dibangun pemerintah, sehingga manfaatnya dapat kita nikmat dengan lama," katanya.

Dia menambahkan, infrastruktur jalan yang sudah dibangun Pemkab agar dipelihara dengan baik. 

"Cukup di sekitar rumahta saja, kalau misalnya salurannya tersumbat atau banyak kotoran, segeraki perbaiki karena jika dibiarkan akan mengakibatkan kerusakan yang lebih besar. Terjadi banjir dan pada akhirnya jalanan depan rumahta juga akan kena dampaknya yakni kerusakan yang lebih cepat," ujar Kartini.

Olehnya itu, Dia mengajak masyarakat agar bersama sama membangun Sinjai dengan mengedepankan sikap kegotongroyongan.

Turut bergabung dalam Tim Safari Ramadhan Pemkab Sinjai Tahun 2022, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM, Asisten Administrasi Umum, Kadis P3AP2KP, Kabag Organisasi, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, Bagian Protokol dan Bagian Kesra dengan Penceramah Agama: KM. Wahyuddin Arifin dan KH. Fadhlullah Marzuki.

Haeril

0 Komentar