Respon Persoalan yang Terjadi, Aliansi Masyarakat Soppeng Gelar Aksi Unjuk Rasa -->

Respon Persoalan yang Terjadi, Aliansi Masyarakat Soppeng Gelar Aksi Unjuk Rasa

Senin, 11 April 2022, 21:03

SOPPENG, Sulselpos.id - Aliansi Masyarakat Soppeng menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Soppeng, Senin (11/04/22).

Aksi tersebut guna merespon persoalan yang terjadi di kalangan Masyarakat Kabupaten Soppeng dimana kelangkaan BBM Bersubsidi khususnya di Soppeng, ditambah lagi dengan dinaikkanya harga BBM Non Subsidi.

Sementara harga minyak mentah dunia turun dan lagi akhir-akhir ini persoalan harga kebutuhan pokok semakin melonjak harganya, sebut saja minyak goreng.

Hal itu disampaikan oleh Jendral Lapangan, Muh Awaluddin bahwa adanya kejanggalan yang terjadi dimana pada saat harga normal stok minyak itu sangat sulit di dapatkan setelah harganya di naikkan baru stoknya melimpah. 

Muh Awaluddin mengatakan belum adanya solusi kongkrit yang di dapatkan yang kemudian bisa menjamin ketersediaan BBM bersubsidi dan normalisasi harga bahan pokok.

"Teman-teman di aliansi akan tetap mengawal persoalan ini dan mengatakan gerakan ini tidak akan sampai di sini saja kami akan merapatkan kembali barisan teman-teman," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menegaskan bahwa "Kami ingin memastikan apa yang menjadi keluhan masyarakat itu kemudian disampaikan dan di perjuangkan DPRD Kabupaten Soppeng," kata Muh Awaluddin sekaligus Ketua Umum PP IMPS.

Penulis : Zatil
Editor : Haeril

TerPopuler