PT Alcom Telkomsel Autorizhed Partner Sinjai Serahkan Sejumlah Sembako Kepada Masyarakat -->

PT Alcom Telkomsel Autorizhed Partner Sinjai Serahkan Sejumlah Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 19 April 2022, 18:40

SINJAI, Sulselpos.id - Agenda tahunan, PT. Alcom Telkomsel Autorizhed Partner Sinjai menyalurkan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Sinjai, Selasa (19/04/22).

Dengan menyalurkan sejumlah bahan pokok PT. Alcom Telkomsel autorizhed partner Sinjai menyasar Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sinjai.

Koordinator Pelaksana, Cunk mengatakan bahwa PT. Alcom Telkomsel setiap tahunnya membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian.

"Tentu kami sadar pada Ramadhan kali ini masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan dan Alhamdulillah kami kemudian berinisiasi untuk membagikan sembako dan sasaran kami kali ini di Sekolah Luar Biasa di Kabupaten Sinjai ini," ungkapnya.

Dirinya juga berharap semoga momentum Ramadhan ini dapat membawa keberkahan.

"Kami berharap dari apa yang kami lakukan dapat membawa keberkahan untuk saudara-saudara kita di Sekolah Luar Biasa ini sehingga terus mensyukuri nikmat yang di berikan oleh Tuhan serta dapat bertemu kembali dimomentum Ramadhan tahun selanjutnya," terangnya.

Sementara ituz Manajer PT. Alcom Telkomsel Autorizhed Partner Sinjai, Risal mendukung langkah yang dilakukan karyawannya sebagai momentum berbeda.

"Kami tentunya selalu mendukung setiap hal baik yang akan di tempuh oleh para karyawan, dalam Ramadhan ini tentunya sebagai momentum berbeda dari tahun ke tahun kami membagikan sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga apa yang kemudian di laksanakan dapat bermanfaat," harapnya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

TerPopuler