Nurjannah Bendahara Umum Kohati PB HMI Mengundurkan Diri, Begini Alasannya !


BOGOR, Sulselpos.id - Nurjannah Bendahara umum Korps HMI-Wati (Kohati) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI) mengambil keputusan yang sangat serius dikepengurusan periode 2021-2023.


Dikepengurusan yang baru masuk pleno 1, Nurjannah putri asal Sulawesi Selatan ini mengundurkan diri dikepengurusan Kohati PB HMI.


Hal ini diungkapkan setelah menyampaikan laporan kerja semester saat pleno 1 Kohati PB BMI di Bogor, Jumat (08/04/22).

Dikutip di Bantendaili.id, Alasan pengunduran diri disampaikannya karena akan berkiprah di ranah pengabdian yang lebih luas. Sementara terkait tugasnya sebagai bendahara di Kohati PB HMI diterima baik oleh peserta forum.


“Saya sudah mempertimbangkan dengan matang apa yang menjadi keputusan saya, karena kecintaan saya terhadap Kohati sehingga saya memilih untuk pamit dan berharap kepengurusan ke depan lebih memaksimalkan segala potensi yang ada. Sehingga selalu ada kemajuan untuk rumah besar ini,” ungkap Jhane.


Jhane yang sapaan akrabnya menegaskan, Kohati adalah rumah yang telah menggembleng dan membesarkannya, sehingga nilai-nilai yang ada dalam Himpunan Mahasiswa Islam ini khususnya Kohati akan selalu dijunjung tinggi, meski pun ia berkiprah di mana pun.


“Sampai jumpa pada wilayah pengabdian yang lebih luas kebermanfaatanya saudari seperjuanganku,” pungkasnya.


Diketahui, Pleno 1 Kohati PB HMI 2021-2023 berlangsung sejak 7 hingga 10 April 2022. 


Red

0 Komentar