Buka Puasa Bersama dan Dialog Kohati Cabang Sinjai Bahas Peran Perempuan -->

Buka Puasa Bersama dan Dialog Kohati Cabang Sinjai Bahas Peran Perempuan

Sabtu, 30 April 2022, 07:29

SINJAI, Sulselpos.id - Adakan dialog dan Buka puasa bersama Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Sinjai bahas “Peran Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” di Gedung Pemuda, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (29/04/22).

Dalam Diaolog ini menghadirkan 3 Narasumber A. Kartini ottong (Wakil Bupati Sinjai), Nurul Iffah (Demisioner Ketua Kohati Cabang Sinjai), Sri Wahyuni (Ketua Kohati Cabang Sinjai) dan dipandu oleh moderator Harmadani (Pengurus Kohati Cabang Sinjai).

Sri Wahyuni selaku Ketua Kohati Cabang Sinjai menjelaskan tujuan dialog ini bagaimana Bebicara tentang pembangunan berkelanjutan tentunya tidak lepas dari proses pengelolaan SDM dimana dengan adanya pembangunan berkalanjutan ini membuktikan kemajuan suatu daerah baik dari segi ekonomi, sosial, maupun pendidikan.

“Semoga dengan adanya pembangunn berkalanjutan ini perempuan mampu memberdayakan dirinya dengan turut andil dalam pengambilan kebijakan baik dalam bidang sosial ekonomi dan pendidikan. Karena berbicara pada wilayah pembangunan itu berbicara tentang bagaimana dampak yang akan ditimbulkan pada masa yg akan datang," ungkapnya.

Laporan : Israndi
Editor : Haeril

TerPopuler