Sat Resnarkoba Polres Sinjai Bekuk Seorang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika


SINJAI, Sulselpos.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai yang dipimpin Kasat Res Narkoba Akp Zeim Arman kembali membekuk seorang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 1,50 Gram. 

Pelaku berinisial MJA (22) Tahun, yang merupakan warga Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Pelaku dibekuk aparat Kepolisian di jln Letjen Sukowati, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara Kab. Sinjai. Senin (21/3/22) pukul 22.00 wita.

Kasat Res Narkoba Polres Sinjai mengatakan, bahwa pelaku berinisial MJA (22) Tahun beserta barang bukti 8 (delapan) lembar plastik bening diduga berisi Shabu dengan bruto 1,50 gram, 2(dua) lembar plastik bening kosong, uang tunai sebesar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah), dan 1(satu) unit Handphone merk samsung warna gold, langsung diamankan di Mapolres Sinjai guna proses hukum lebih lanjut.

Kasat Narkoba juga mengatakan bahwa, MJA (22) Tahun tertangkap berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Kelurahan Biringere Kec. Sinjai Utara sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan dengan cara melakukan pemantauan, dan pada pukul 22.00 wita, petugas melintas dijln Letjen Sukowati Kel Biringere, Kec. Sinjai Utara, dan melihat seorang pria yang mencurigakan sesuai ciri ciri yang dicurigai dan langsung didekati kemudian dilakukan penangkapan serta penggeledahan dan ditemukan sejumlah barang buktinya.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, membenarkan penangkapan diduga pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut.

"Kembali menyampaikan imbauan publik khususnya yang berada di wilayah hukumnya, untuk bersama -sama memerangi peredaran gelap narkotika dilingkungan masing- masing yang pengaruhnya dapat merusak generasi penerus bangsa," Imbuhnya.

“Kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Sinjai, dihimbau untuk menghindari Penyalahgunaan Narkotika. Laporkan segera ke petugas terdekat, bila melihat Penyalahgunaan Narkotika. Kami dari Polres Sinjai akan menindak tegas tanpa tebang pilih terhadap para Pelakunya,” tegas Kapolres Sinjai.

Pardi

0 Komentar