Sambut Bulan Suci Ramadhan 2022, DPD Wahdah Islamiyah Sinjai Gelar Agenda Dakwah Daerah


SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai menggelar kegiatan Agenda Dakwah Daerah di tiga mesjid berbeda yang berada di Kabupaten Sinjai, Minggu (27/3/22).

Dengan tema "Seputar Hukum Puasa dan Ramadhan" kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, mulai hari Sabtu s/d Minggu, 26-27 Maret 2022. Dengan narasumber yakni Al-Ustaz Sirajuddin Qasim, LC., M.H selaku Pengurus Dewan Syariah Wahdah Islamiyah. Kegiatan ini terbuka untuk umum.

Adapun jadwal kegiatan Agenda Dakwah Daerah tersebut meliputi :


Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, Shaleh Kurdi mengungkapkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Agenda Dakwah Daerah tersebut.

"Dalam rangka memuliakan tamu yang agung bulan suci Ramadhan, Wahdah Islamiyah Sinjai menggelar berbagai event diantara agendanya adalah Penataran Seputar Ramadhan dengan tema seputar hukum puasa dan Ramadhan. Beberapa program lainnya adalah tebar ifthor, tebar Al-Qur'an, tebar mukena," katanya.

Kemudian, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai juga berharap bulan Ramadhan tahun ini lebih berkualitas.

"Mudah mudahan program tersebut mendapat sambutan kaum muslimin. Semoga Ramadhan 1443 berkualitas dan Ramadhan yang bisa dibanggakan dan menyelematkan kita diakhirat kelak," harapnya.

Wiwi

0 Komentar