Sambangi Siswa SD, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Manuju


GOWA, Sulselpos.id - Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Bhabinkamtibmas Desa Tamalatea Polsek Manuju, Polres Gowa Bripka Muhiddin temui para siswa Sekolah Dasar (SD) di SD Conggoro, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Rabu (30/03/22).

Kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada para siswa SD agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jika hendak pulang kerumah yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Tamalatea juga mengingatkan kepada anak-anak SD agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.

Selain itu, Bripka Muhiddin juga mengingatkan agar tidak lupa ikut vaksin dan menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Sementara itu, Kapolsek Manuju, Iptu Firman mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. 

"Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan," tuturnya.

Haeril

0 Komentar