Maskur Boerhan Terpilih Sebagai Ketua Umum dalam TKKT Kecamatan Liukang Tupabbiring


PANGKEP, Sulselpos.id - Pleno Penetapan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) 2 Kecamatan Liukang Tupabbiring Periode 2022 - 2027 menetapkan Maskur Boerhan sebagai ketua terpilih secara aklamasi. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Syahban selaku Koordinator Steering Committe, yang berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Liukang Tupabbiring.

Koordinator Steering Committe yang juga Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Pangkep, Syahban mengungkapkan bahwa proses demokrasi internal telah berlangsung sesuai tahapan dan mekanisme yang ada pada Temu Karya ini.

“Aklamasi merupakan bagian dari proses panitia pelaksana sesuai mekanisme dengan melaksanakan musyawarah untuk mencapai mufakat. Ini menunjukkan kematangan Pemuda Karang Taruna Kec. Liukang Tupabbiring dalam berdemokrasi," ungkapnya, Rabu (30/02/22).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep, Gifary Adnan berharap agar ketua terpilih segera melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan mengakomodir pemuda-pemuda yang potensial. 

“Kami berharap agar ketua terpilih nantinya bisa segera menyusun komposisi pengurus dan mengakomodir pemuda-pemuda yang potensial serta segera membangun koordinasi yang intens dengan pemerintah kecamatan untuk membangkitkan Karang Taruna kedepan," harapnya.

Ketua terpilih pada TKKT II Kecamtan Liukang Tupabbiring, Maskur Boerhan berharap agar Karang Taruna Kecamatan Liukang Tupabbiring kedepannya mampu bangkit kembali dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan untuk memajukan pembangun daerah. 

"Saya berharap agar Karang Taruna Kec. Liukang Tupabbiring bisa bangkit kembali dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Pemeritah Kecamatan Liukang Tupabbiring dalam memajukan segala sektor yang ada di Liukang Tupabbiring," kuncinya.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

0 Komentar