Maksimalkan Penerapan PPKM, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan


BLITAR, Sulselpos.id - Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, menggelar patroli gabungan di wilayah Kota Blitar, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan patroli dilakukan dengan tujuan sebagai upaya pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar dan guna lebih memaksimalkan pelaksanaan dan penerapannya di lapangan pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan patroli kali ini, petugas gabungan menyasar ke sejumlah tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar dan disinyalir masih banyak warga masyarakat berkerumun serta belum mematuhi protokol kesehatan.

Pada saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, warga boleh saja beraktivitas secara normal, tapi yang perlu diingat untuk protokol kesehatan saat melakukan kegiatan harus tetap mentaati peraturan yang sudah berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Edy Prayitno berharap kepada para petugas yang ada di lapangan, saat menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait masalah protokol kesehatan, agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan.

"Semoga dengan adanya kesadaran yang tinggi dari warga masyarakat dan kerja sama dari semua pihak, dapat membuahkan hasil yang optimal," tegasnya
Wiwi

0 Komentar