Mahasiwa Perbankan Syariah IAIM Sinjai Ikuti Penerimaan Materi Mini Bank


SINJAI, Sulselpos.id - Sebanyak Empat Puluh Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti penerimaan materi Mini Bank II di Auditorium H. M. Amir Said. Senin (14/03/22).

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan pemberian materi Mini Bank II Prodi Perbankan Syariah dihari pertama adalah, Amin Hidayatullah dari Bank Sulselbar Sinjai. 

Ketua Panitia Mini Bank II Prodi Perbankan Syariah IAIM Sinjai, Sapriadi membeberkan jika pelaksanaan kegiatan Mini Bank II bakal berlangsung selama dua hari hingga Selasa.

“Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang mahasiswa Prodi Perbankan Syariah dan rencananya akan kita tempatkan mengikuti Mini Bank II di BRI Sinjai, PT Pegadaian Persero area Bantaeng dan Bank Sulselbar yang ada di Sinjai,” katanya.

Sementara itu, Ketua Prodi Perbankan Syariah, Nurwahida menyampaikan jika pembekalan ini terdiri dari 5 materi, diantaranya Back Office, Marketing, Kelas Make Up, CS/Teller, Microsoft Word, Excel dan PPt.

Haeril

0 Komentar