Forkopimcam Somba Opu Gowa Laksanakan Rakor Jelang Ramadhan


GOWA, Sulselpos.id - Jelang Bulan Suci Ramadhan yang tinggal dua hari lagi, Forkopincam Somba Opu melaksanakan Rapat Koordinasi dengan mengundang Kepala Kesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Gowa dan Kepala Bidang Pemerintahan Gowa.

Kegiatan ini dalam rangka membahas kegiatan malam menyambut bulan Suci Ramadhan di Wilayah Kecamatan Somba Opu Gowa, Rabu (30/03/22).

Silaturahmi yang dikemas dalam rapat koordinasi dilaksanakan di Aula Resto dan Fishing Dwi Sri Jalan Poros Malino, Lingkungan Galonggoro, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Hasil Rapat Koordinasi yang pada intinya bagaimana menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan serta mengantisipasi adanya ajaran Radikalisme yang ingin memecah belah persatuan antar umat beragama dan dalam kegiatan Ibadah nantinya tetap mentaati prokes guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Somba Opu, AKP Ismail menuturkan bahwa dalam pelaksanaan Ibadah khususnya di malam hari, pihak kepolisian khususnya Polsek Somba Opu akan tetap melakukan edukasi dengan memberikan pelayanan keamanan.

"Serta pemantauan jalannya kegiatan Ibadah Taraweh dan mengantisipasi adanya Balapan Liar yang dapat meresahkan masyarakat khususnya menjelang dini hari di bulan ramadhan," ungkap Kapolsek Somba Opu.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kesbangpol Gowa Andi Mappasomba, Kabid Pemerintahan Gowa Yuyun Yuniarti Akbar, Camat Somba Opu Agussalim, Danramil Somba Opu Kapten Inf. Syaiful, Kapolsek Somba Opu AKP Ismail, Panit 1 Intel Iptu Kusman Jaya Kuling, Lurah Bontoramba Abd Latif Has, Bhabinkamtibmas Aipda Muh Jufri, Babinsa Serka Saharuddin dan Manager Resto Dwi Sri Agus.

Haeril

0 Komentar