DPD PPNI Gowa Peringati HUT Perawat Ke-48 Tahun Dengan Senam Sehat -->

DPD PPNI Gowa Peringati HUT Perawat Ke-48 Tahun Dengan Senam Sehat

Minggu, 20 Maret 2022, 19:21

GOWA, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gowa merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perawat Ke-48 Tahun di Pasar Rewa Gowa, Jalan Tomanurung Raya, Gowa, Minggu (20/03/22).

Mengusung tema "Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa Sehat, Bebas Covid-19 Dengan Kegiatan Senam Sehat", dihadir seluruh perawat se-Kabupaten Gowa dan masyarakan umum yang berada di sekitar lokasi 

Ketua Panitia, Hj Lola mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud persatuan sesama perawat.

“Kegiatan ini adalah bukti bahwa perawat semakin bersatu dalam dunia kesehatan dan terkhusus dalam mentuntaskan covid-19 untuk mewujudkan Indonesia sehat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Kabupaten Gowa, Ns. Hj Eliati Paturungi mengungkapkan momentum hari lahir perawat harus dijadikan komitmen.

“HUT kali ini menjadi momentum untuk mengingat kembali komitmen diri seorang perawat sebagai pelayanan kesehatan masyarakat, Komitmen ini sebagai push motivation factor bagi perawat untuk tetap melaksanakan tugas mulia profesi disegala situasi dan kondisi dalam melayani masyarakat menuju bangsa yang sehat bebas Covid-19," pungkasnya.

“Terakhir cintailah profesi ini dengan ketulusan dari segala kekurangannya," sambung Ns.Eli.

Selaku DPK terbaik, Ketua DPK PPNI RSUD Syek Yusuf, Ns.Mardia mengatakan bahwa terus berbenah adalah yang utama.

“Kami terus mengkaji dan berbenah apa kepentingan dan kebutuhan dari anggota agar pengabdian ke masyarakat dan tuntutan profesi bisa terwujud,” tutup Ns.Mardia.

Adapun rangakain kegiatan Peringatan Hari Lahir ini yaitu, senam, hening cipta untuk Nakes yang gugur dalam penanganan covid-19, lomba video HUT PPNI, DPK terbaik, lomba yel-yel, peserta senam terheboh serta penyerahan donasi ke penderita Tubercolosis.

Haeril

TerPopuler