Ciptakan Kamtibmas, Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Patroli Blue Light


GOWA, Sulselpos.id - Personil Patwal Satlantas Polres Gowa melaksanakan patroli di malam hari (blue light patrol) dalam rangka Operasi Keselamatan 2022, Selasa (01/03/22) malam.

Seperti yang terlihat personil Patwal 7502 Satlantas Polres Gowa melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Sungguminasa dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, himbauan kepada pengamen yang berada di jalan raya, serta penerapan protokol kesehatan pada tempat-tempat yang berpotensi berkumpulnya orang banyak.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya, hal tersebut juga menjadi penjabaran dari pelaksanaan operasi keselamatan 2022 Polres Gowa. 

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Rusdi Yunus mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari.

"Hal tersebut juga merupakan salah satu kegiatan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 Polres Gowa," ucap AKP Rusdi Yunus.

Haeril

0 Komentar