Wabup Sinjai Jadi Pembicara Seminar Nasional di Unhas


MAKASSAR, Sulselpos.id - Andi Kartini Ottong yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai, menjadi pembicara dalam Seminar Nasional dengan tema Prospek dan Tantangan Berinvestasi di bidang Pertanian dalam masa pandemi.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Pelaksana, Arman, dari Himpunan Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (Misekta) di Kampus Unhas.

Menurutnya, kegiatan ini dalam rangkaian Kegiatan Musyawarah Kerja Nasional XVI, Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (POPMASEPI) di Aula Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Senin (28/02/22).

Dalam kegiatan tersebut, mantan Menteri Pertanian Republik Indonesia, DR. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, menjadi keynote speaker.

Selain Andi Kartini, ada beberapa pembicara dalam kegiatan tersebut, diantaranya mantan Walikota Makassar, Ir Ilham Arief Sirajuddin, CRO Jago Preventif Andi Ikram Rifqi, Sekertaris Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) Sulawesi Selatan, Bahtiar Manadjeng.

Dikatakan Arman, kegiatan ini diikuti sekira 300 orang yang dilaksanakan secara hybrid, dimana ada peserta yang mengikuti secara offline dan online melalui  zoom meeting.

Haeril

0 Komentar