Polisi Lakukan Evakuasi Mayat Bayi Laki-laki Dalam Saluran Drainase


GOWA, Sulselpos.id - Terkait temuan mayat bayi Laki-laki yang berada disaluran drainase  di Kabupaten Gowa, jajaran Kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Saksi berinisial KR (46) yang pertama kali menemukan mayat ini pada Kamis 10 Februari 2022 pukul 13.00 Wita disebuah saluran drainase di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. 


Kronologis dari temuan tersebut berawal saksi hendak menuju kerumahnya setelah berjualan sekitar pukul 13.00 Wita. 


Awalnya saksi menduga sosok mayat bayi laki-laki hanya berupa sampah yang berada didalam saluran drainase, namun karena curiga kemudian saksi memeriksanya.


Setelah saksi yakin bahwa temuan tersebut merupakan mayat bayi, lalu saksi melaporkannya kepada Ketua RW setempat selanjutnya kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka Muh. Arafah. 


Sekitar pukul 13.45 Wita, tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Gowa beserta personil Polsek Somba Opu tiba di TKP kemudian melakukan olah TKP selanjutnya mayat tersebut dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel.


Kasi Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan menyampaikan informasi awal yang ditemukan di TKP bahwa mayat bayi laki-laki tersebut memiliki panjang tubuh kurang lebih 45 cm, hingga saat ini belum ditemukan tanda-tanda yang lebih spesifik dari mayat bayi laki-laki itu.


"Benar ada temuan sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dan mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sementara pihak kepolisian Resor Gowa akan melakukan penyelidikan," pungkasnya.


Haeril

0 Komentar