Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sinjai Ajak Personel Untuk Segera Vaksinasi Booster


SINJAI, Sulselpos.id – Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno pimpin apel pagi yang diawali pengecekan personel oleh Kasi Propam Polres Sinjai AKP Muh Nasir sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas selama 1x24 jam yang aman terkendali di halaman Mapolres Sinjai, Jum'at (25/02/22).

Kegiatan ini diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres menyampaikan bahwa Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan.

"Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri," ucap Wakapolres Sinjai.

Lanjut, Wakapolres Sinjai sampaikan menyangkut masalah vaksinasi booster bagi personel. 

"Diharapakan kepada seluruh personel yang belum booster agar segera vaksin diklinik Sanika Satyawada target bulan ini 100% personel sudah booster," ungkapnya.

Wakapolres Sinjai mengajak serta menghimbau para personil dan juga warga masyarakat Kabupaten Sinjai untuk terus melaksanakan percepatan vaksinasi covid-19.

"Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid–19 dan tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas di mana saja," ujarnya.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk percepatan vaksin Booster bagi personel sehingga personel Polres Sinjai seluruhnya mendapatkan vaksin ke tiga atau booster.

Polres Sinjai membuka layanan Vaksinasi ke tiga atau Booster bagi personel Polres Sinjai dan masyarakat yang akan divaksin. Olehnya itu, terus gelorakan vaksinasi kepada masyarakat, ajak masyarakat untuk vaksin demi kebaikan semua.

“Ayo vaksin karena vaksin itu akan memberikan kekebalan kepada tubuh kita agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19, Ayo vaksin Karena Vaksin itu Aman dan Halal," ajak Wakapolres Sinjai.

Setelah apel pagi, seluruh personel yang belum vaksin booster diarahkan menuju Klinik Sanika Satyawada untuk vaksin.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar dan berlangsung aman dan lancar.

Haeril

0 Komentar