Karang Taruna Bahari Gelar Silaturahmi, Membahas Masa Depan Bahari FC -->

Karang Taruna Bahari Gelar Silaturahmi, Membahas Masa Depan Bahari FC

Rabu, 16 Februari 2022, 14:36

SINJAI, Sulselpos.id - Karang Taruna Bahari Lappa gelar silaturahmi membahas club' sepak bola Bahari FC di Sekretariat Dua Delapan (28) Group, Jl. Sunu Lappa Lelong, kelurahaan Lappa, Kabupaten Sinjai, Selasa (15/02/22).

Silaturahmi yang diikuti lapisan masyarakat Kelurahan Lappa membentuk struktur pegurusan baru yang di nakhkodai oleh salah satu pengusaha yang ada di Kelurahan Lappa yaitu A. Asgar Petta Nasse.

Dirinya mengaku mendukung, mensupport dan akan membangkitkan kembali Klub Sepak Bola Bahari FC.

Ikbal, Ketua Karang Taruna Bahari (KTB) Lappa, Mengatakan bahwa silaturahmi ini adakan Agar kedepannya Club sepak bola Bahari FC melahirkan generasi Atlet yang berkualitas dan perofesional di olahraga sepak bola.
 
"Semoga Bahari FC bisa mengharumkan nama Kabupaten Sinjai pada umumnya dan kelurahaan Lappa pada Khususnya, dan tentunya ini harapan dari tokoh masyarakat dan pengusaha di Lappa," katanya.
 
Dia juga membeberkan agar Bahari FC menjadi club sepak nola yang besar di Kabupaten Sinjai akan melakukan pembinaan terhadap pemuda-pemuda di Lappa yang berpotensi di bidang olahraga sepak bola.

Penulis : Hasyim
Editor : Imma

TerPopuler