Balita Asal Sinjai Mengidap Paru-paru Bocor Butuh Uluran Tangan -->

Balita Asal Sinjai Mengidap Paru-paru Bocor Butuh Uluran Tangan

Senin, 07 Februari 2022, 17:35

SINJAI, Sulselpos.id - Balita dua tahun asal Dusun Banyira, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai yang mengidap penyakit paru-paru bocor dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Jakarta. 

Orang Tua dari balita tersebut mengaku bahwa anaknya Zain telah lama mengidap penyakit tersebut namun terkendala pada biaya. 

"Anakku memang dari usia beberapa bulan sudah mengidap penyakit paru-paru bocor dan harus bolak-balik ke Malassar untuk berobat. Sampai saat ini pengobatan hanya pada sebatas Kota Makassar karena terkendala oleh biaya," ungkapnya, Senin (07/02/22).

Alumni Stisip Muhammadiyah Sinjai Angkatan 2011 itu (sekarang bernama Universitas Muhammadiyah Sinjai) menjelaskan bahwa anak semata wayangnya itu kini harus dibawa ke ibu Kota Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

"Kata dokter, harus dibawa ke Jakarta di Spesialis Paru-paru untuk di operasi. Namun saya mulai kebingungan masalah biaya. Untuk kesana saja saya masih pusing mau ambil dimana," katanya. 

Ia pun berharap semoga anaknya bisa segera berangkat ke Jakarta dan lekas sembuh. 

"Semoga bisa segera berangkat dan mendapatkan perawatan disana," harapnya.

Bagi orang-orang yang ingin berpartisipasi menyisihkan sedikit rezeki seikhlasnya  bisa transfer ke Rekening : 025801016639537 (a.n ISHAK).

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

TerPopuler