Terpilih Ketua DPK KNPI Sinjai Barat, Aziz Harap Dapat Merangkul Elemen Pemuda


SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai Barat menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Aula Kantor Camat Sinjai Barat, Minggu (23/01/22).


Mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan untuk Pemuda Sinjai Barat Lebih Baik".


Dimana Muscam ini, Abd Aziz secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Sinjai Barat. Lantaran, hanya satu calon ketua yang mengajukan diri, bertarung di pemilihan ketua.


Hal itu disampaikan, Ketua DPK KNPI Sinjai Barat Periode 2018-2021, Syawaluddin membeberkan, hanya Abd Aziz yang mendaftarkan diri ke Steering Committee yang memimpin jalannya sidang Muscam.


Dengan hasil ini, Abd Aziz saat dimintai keterangan, berharap dengan terpilihnya dapat merangkul semua pemuda kecamatan Sinjai Barat.


"Saya berharap kepengurusan ke depan dapat merangkul semua elemen pemuda yang ada di kecamatan, perubahan dan harapan besar ada pada kebersamaan dari beberapa pemuda dan pemudi," ungkap Aziz.


Tidak hanya itu, kader IPM ini juga berharap bahwa selama satu periode ke depan akan memberikan warna di tengah-tengah masyarakat dan memberikan hal positif meskipun di mulai dari hal kecil membantu pemerintah kecematan dan desa.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai, Syahrul Paesa berharap dengan ketua terpilih ini mampu membawa pemuda lebih maju.


"Semoga dengan adanya ketua terpilih ini, mampu membawa Pemuda Sinjai Barat lewat Lebih maju, dan memberi Warna Baru bagi DPK KNPI Sinjai Barat, selanjutnya Muscam kita rencanakan di Pulau Sembilan, setelah beberapa waktu lalu juga selesai di Bulupoddo," kata Syahrul Paesa.


Turut dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Sinjai Syahrul Paesa, unsur pimpinan pemerintah Kecamatan, Polsek Sinjai Barat dan beberapa OKP.


Haeril

0 Komentar