NasDem Sulsel Lakukan Gebyar Undian e-KTA Dengan Undian Hadiah Fantastis


MAKASSAR, Sulselpos.id - DPW Partai NasDem kembali merapatkan barisan untuk memperkuat kemenangan pada pemilu 2024 mendatang di Sulsel.

Hal itu, dikemas dalam bentuk kegiatan rapat pleno DPW/DPD NasDem se-Sulsel, bertajuk “Menjemput Kemenangan 2024” di Hotel Claro Makassar, (06/1/21).

Adapun Gebyar e-KTA NasDem yang akan di undi dalam kegiatan tersebut. Beragam undian yang menarik berupa 1 unit rumah, 5 motor honda revo dan ratusan hadiah elektronik lainnya.

“Yang menjadi kader NasDem berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah itu,” kata Admin DPW NasDem Sulsel, Rifal Misbandi, Rabu (5/1/2022).

Alumni Akademi Bela Negara NasDem menambahkan, begitu pun bagi yang belum memiliki e-KTA, masih ada kesempatan bagi putra putri terbaik yang berminat bergabung di Arus Besar Perubahan sebelum dilakukan pengundian.

Cara nya tinggal mendaftar secara mandiri lewat akses website http://digital.nasdem.id, lalu siapkan foto e-KTP, Foto profil, email aktif dan no hp. Maka e-KTA 1x24 jam akan di verifikasi oleh admin.

“Sehingga masyarakat yang gabung di NasDem bisa merasakan salah satu manfaatnya ikut ber NasDem dalam mengikuti momentum kegiatan ini,” pungkasnya.

Pardi

0 Komentar