Kunker DPRD Belitung di Sinjai, Asisten II Sampaikan Rasa Syukur


SINJAI, Sulselpos.id - Wakili Bupati Sinjai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs A. Ilham Abubakar menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Kamis (06/01/22).


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Hendra Pramono menyampaikan bahwa Kunker ini bertujuan untuk melakukan studi banding terkait pengembangan sistem manajemen ASN di Kabupaten Sinjai.


''Hal-hal yang baik disini akan kami aplikasikan dan diaktualisasikan di Kabupaten Belitung minimal untuk mengontrol eksekutif," jelasnya.


Sementara itu, A. Ilham Abubakar menyampaikan rasa syukurnya dikarenakan Kabupaten Sinjai terpilih menjadi lokus studi banding pengembangan sistem manajemen ASN. 


"Kita patut berbangga, Kabupaten Sinjai mendapatkan penghargaan meritokrasi kategori sangat baik sehingga dijadikan lokus studi banding," ucapnya.


Dengan adanya studi banding ini, pemerintah Kabupaten Sinjai akan terus meningkatkan pengelolaan manajemen ASN terutama dengan menerapkan digitalisasi.


Haeril

0 Komentar